Tak Bahagia Di PSG, Cavani Ingin Kemali Ke Napoli
Berita Bola Liga Prancis

Tak Bahagia Di PSG, Cavani Ingin Kemali Ke Napoli

Kabar mengejutkan datang dari Prancis yang mengatakan bahwa Edinson Cavani merasa tidak bahagia di Paris Saint-Germain. Untuk itu banyak yang mengatakan bahwa pemain asal Uruguat itu akan kembali ke Napoli di muim panas mendatang.

Striker Timnas Uruguat itu masih memiliki sisa kontrak selama setahun setengah bersama PSG, namun L’Equipe mengabarkan bahwa ia jauh dari perasaan bahagia pada saat ini di Parc des Princes.

Ketika PSG ditahan imbang oleh Bordeax pada hari Sabtu (1/12), Cavani tidak bermain semenit pun. Namun ketika kembali menjadi starter pemain ketika ditahan imbang 1-1 oleh Strasbourg pada hari Rabu (5/12) malam kemarin dengan ia mencetak satu-satunya gol. Namun itu juga disebabkan oleh beberapa pemain kunci yang diistirahatkan, termasuk Neymar dan Kylian Mbappe.

Dalam laporan yang sama juga mengatakan bahwa kerjasa sama Cavani dengan Neymar dan Mbappe tidak berjalan dengan baik dan sang striker merasa kurang dihargai ketimbang dua bintang tersebut.

Karena hal tersebut Cavani merasa bahwa dirinya telah kehilangan pengaruhnya di PSG, meskipun ia masih diinginkan oleh para fans. Selain itu Cavani juga pernah mengungkapkan niatannya untuk menghormati sisa kontrak yang dimilikinya. Namun L’Equipe mengabarkan bahwa Cavani mungkin memutuskan untuk segera hengkang pada musim panas mendatang jika situasinya tidak berubah.

Sementara itu Presiden Il Partenopei pernah merilis pernyataan terbuka bahwa ia akan dengan senang hati menerima Cavani kembali di Stadio San Paolo, namun sang striker berusia 31 tahun itu harus siap menerima potongan gaji.

Jika hal tersebut benar adanya maka ini akan menjadi sebuah kerugian besar untuk pihak PSG, pasalnya karena sangsi yang mereka peroleh dari pihak FIFA yang membuat Paris Saint-Germain harus melepas salah satu pemain bintangnya di antara Kylan Mbappe dan Neymar.

Karena hal tersebut di musim depan PSG berkemungkinan akan kehilangan dua pemain bintangnya sekaligus. Untuk itulah saat ini pihak tim memintak Cavani untuk mempertimbangkan lagi keputusan yang ia ambil.

Leave a Reply