Berita Bola Liga Inggris

Tambahan Pemain Arsenal Jelang Derby London Utara

Kabar gembira datang dari klub sepak bola terkenal asal Inggris yaitu Arsenal. Kabar bahagia ini datang karena dua bek terhebatnya Kieran Tierney dan Hector Bellerin telah mengikuti latihan untuk menjelang pertandingan melawan salah satu raksasa klub di Premier League, Tottenham Hotspur.

Diketahui Arsenal akan melawan Tottenham pada akhir pekan ini. Pertandingan antara Arsenal dan Tottenham merupakan pertandingan pekan keempat English Premiere Language atau yang sering disebut EPL pada musim ini. Arsenal akan kembali bertarung dengan Totttenham, yang merupakan musuh abadi Arsenal sejak dulu.

Pertandingan antara Arsenal dan Tottenham merupakan laga kursial. Pasalnya Minggu lalu Arsenal telah dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 4-1. Hal ini membuat laga tersebut sebagai laga yang tepat untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Goal Internasional mengklaim bahwa Arsenal menerima kekuatan baru dari kedua bek hebatnya, Kieran Tierney dan Hector Bellerin. Diketahui mereka sudah mulai berlatih di tim utama Arsenal.

Berikut adalah kondisi dua bek Arsenal, Kieran Tierney dan Hector Bellerin saat ini.

Mengalami Cedera

Keduanya belum pernah sekalipun mempekuat Arsenal. Karena Hector Bellerin sudah absen sejak awal 2019 yaitu pada bulan Januari. Hector Bellerin absen dikarenakan mengalami cedera pada lututnya ketika melawan Chelsea. Sedangkan Kieran Tierney bergabung pada musim panas tetapi belum bisa bermain karena masih dalam masa pemulihan pasca operasi double hernia yang didapatkan saat masih di Celtic.

Kembali Berlatih

Keduanya mengikuti sesi latihan Arsenal pada hari Kamis (29/8) pagi waktu setempat. Mereka diberitakan berlatih penuh pada sesi tersebut. Namun tim pelatih Arsenal belum memberitahu lebih lanjut tentang keikutsertaan Kieran Tierney dan Hector Bellerin pada partai Derby London Utara. Tim pelatih akan terus memantau situasi mereka dalam beberapa hari ke depan.

Ubah Posisi

Arsenal saat ini masih tertinggal tiga poin dari Liverpool yang berada di peringkat ketiga dan juga tertinggal satu poin saja dari Manchester City yang berada di posisi runner up. Arsenal saat ini membutuhkan tiga poin untuk kembali ke persaingan papan atas EPL musim ini.

Leave a Reply