Berita Bola Liga Inggris

Tammy Abraham Berhasil Mewujudkan Mimpi Masa Kecilnya

Tammy Abraham pasti akan mengenang laga Chelsea melawan Norwich City di Carrow Road pada Sabtu malam WIB 24 Agustus 2019 ini. Hal ini dikarenakan, pada laga tersebut Tammy Abraham berhasil mewujudkan mimpinya yaitu mencetak gol untuk Chelsea.

Pertandingan Norwich melawan Chelsea merupakan laga pekan ketiga Premier League 2019/2020. Laga ini berlangsung dengan sengit sebelum akhirnya Chelsea berhasil mengunci laga dengan kemenangan 2-3 atas tuan rumah.

Tammy Abraham bermain dengan baik saat melawan Norwich sehingga mampu mencetak dua gol untuk Chelsea. Tammy juga yang membuka dan menutup gol di laga ini. Sementara, 1 gol yang lain yang berhasil di dapatkan oleh The Blues dicetak oleh Mason Mount.

Berhasil mencetak dua gol untuk Chelsea tentu saja merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi Tammy Abraham. Ditambah lagi, ini merupakan torehan pertamanya untuk Chelsea di ajang Premier League. Simak terus informasi berikut ini tentang kegembiraan Tammy Abraham.

Tammy Abraham dipercaya oleh Frank Lampard untuk bermain sejak menit awal. Sementara itu, Olivier Giroud dan Michy Batshuayi harus tersingkir ke bangku cadangan. Maka, Tammy Abraham pun menghargai kepercayaan yang telah diberikan oleh Frank Lampard dengan memberikan dua gol untuk Chelsea.

Tammy Abraham mengatakan bahwa itu adalah momen yang selalu diimpikannya. Tammy juga mengatakan bahwa ia berhasil mencetak gol untuk klub masa kecilnya. Ia masuk ke dalam tim utama dan mencetak gol. Tammy pun merasa sangat senang karena berhasil membantu timnya menang.

Tidak hanya tentang gol saja, akan tetapi Tammy Abraham menyadari bahwa hasil akhir yang didapatkan oleh Chelsea jauh lebih penting. Pasalnya, The Blues sangat membutuhkan kemenangan setelah gagal meraih kemenangan di dua laga awal.

Pemain yang masih berusia 21 tahun ini, mengatakan bahwa dia tidak akan mengatakan akhirnya lega namun ia tahu bahwa mereka harus menang. Menurut Tammy, dua laga yang mereka lalui di musim ini sangat sulit. Akan tetapi, mereka tau bahwa kedatangan mereka di laga ini adalah untuk mendapatkan poin penuh.

Kesuksesan Tammy Abraham dalam membobol gawang Norwich tentu saja tidak lepas dari pengalaman yang telah didapatkannya selama ini. Pada musim lalu, Tammy Abraham bermain untuk Aston Villa di Championship dan beberapa kali memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Norwich.

Tammy Abraham awalnya sempat diragukan kapasitasnya untuk menjadi bomber utama Chelsea. Namun, pemain musim lalu yang berhasil mencetak 26 gol di Championship ini telah berhasil menunjukkan kualitas dirinya yang sebenarnya.

Leave a Reply