Berita Bola Liga Italia

Tammy Abraham, Man of The Match Chelsea vs Norwich City

Frank Lampard sangat senang tim asuhannya, Chelsea bisa membawa pulang kemenangan atas Norwich City. Kemenangan ini merupakan suatu yang krusial bagi Frank Lampard. Pasalnya ini merupakan kemenangan perdana mereka dan merupakan kemenangan di partai tandang.

Chelsea melawan Norwich City dengan skor akhir 3-2 di pertandingan EPL musim ini di Carrow Road. The Blues berhasil meraih kemenangan atas Norwich City.

Di awal pertandingan, Chelsea tidaklah mudah untuk mendapatkan poin. Chelsea bisa unggul pada awalnya, namun Norwich City mampu mengimbangi skor. Namun, Tammy Abraham mampu memberikan poin terakhir, dan pertandingan ini berakhir atas kemenangan Chelsea.

“Saya sangat senang dengan hasil pertandingan kali ini, hasil yang mereka dapatkan sangatlah sesuai dengan performa mereka.” Ujar Frank Lampard dkutip Footbaal London

Frank Lampard menilai pertandinga ini merupakan kemenangan yang sangat krusial. Pasalnya, kemenangan ini merupakan kemenangan di partai tandang. Walaupun, Chelsea bermain sangat jauh dari kandangnya, kemenangan ini sangat sesuai dengan performa The Blues. Sebelumnya, The Blues kalah atas Manchester United dan seri dengan Leicester City. Hal ini mampu mendongkrak kepercayaan diri The Blues untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

“Kami memulai dengan start yang sangat sulit, namun dengan menunjukan performa kami, kami bisa mencapai kemenangan tersebut. Dan saya senang akan hal itu, saya tidak bisa berhenti berteriak kencang atas kemenangan ini,” ujar Frank Lampard

Atsa kemenangan ini, Frank Lampard menilai tim asuhannya memiliki rasa kepercayaannya yang tinggi. Hal ini sangatlah dibutuhkan untuk pertandingan ke depannya. Frank Lampard sangat mengakui performa The Blues sangat baik dalam pertandingan ini, walaupun banyak hal yang perlu diperbaiki untuk bekal pertandingan berikutnya.

Frank Lampard menilai performa The Blues meningkat dari sebelumnya, walaupun mereka melaui start yang sulit. Frank Lampard menilai tiap performa pemain untuk evaluasi pertandingan selanjutnya.

Kemenangan yang diperoleh dari pertandingan ini, Chelsea mampu menyumbangkan 4 poin untuk pertandingan EPL di musim ini. sebelumnya, Sebelumnya, The Blues dikalahkan oleh Manchester United dan mendapatkan skor imbang melawan Leicester City. The Blues bersiap untuk menyiapkan performa yang prima untuk pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply