Berita Bola Liga Inggris

Tanggapi Kabar Kesepakatan Pindah ke Madrid, Hazard Cuek

Hingga saat ini masa depan Eden Hazard masih juga menjadi misteri. Pemain andalan Chelsea tersebut sepertinya juga memang enggan untuk memberi kejelasan soal kepastian masa depannya terlalu dini. Terbaru ini Hazard dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk transfer menuju Real Madrid. Akan tetapi, ketika dimintai keterangan, Hazard justru terkesan cuek dan tidak membenarkan maupun membantah adanya rumor tersebut.

Nama Hazard sepanjang musim ini memang selalu dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Hal itu bermula dari dirinya yang pada akhir musim kemarin dengan terang-terangan menyebut bahwa Madrid adalah klub impiannya sejak kecil. Kemudian pada sisi lain, Real Madrid baru saja ditinggal hengkang oleh megabintangnya, Cristiano Ronaldo yang memutuskan pindah menuju Juventus.

Kabar kemungkinan Hazard untuk pindah ke Madrid semakin menguat disusul dengan ia yang tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Sedangkan kontrak lamanya dengan Chelsea akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. Kontrak Hazard yang tidak lama lagi di Chelsea membuatnya bisa dilepas dengan harga yang relatif murah. Kondisi Hazard saat ini mirip sekali dengan mantan rekannya di Chelsea, Thibaut Courtois yang kala itu terpaksa dilepaskan oleh Chelsea ke Real Madrid lantaran kontraknya yang segera habis dan Chelsea sendiri tidak ingin pastinya melepaskan Courtois dengan gratis.

Baru-baru ini Hazard dikabarkan telah menyepakati kontrak dengan Madrid yang berdurasi lima tahun. Pada kabar yang beredar, Hazard disebut-sebut setuju gabung bersama Madrid dengan gaji senilai 14 juta pounsterling per tahunnya.

Ketika dimintai keterangan, Hazard justru memberikan jawaban yang mengambang dan cuek. Hal ini pun jelasnya membuat publik semakin dibuat penasaran terkait masa depan pemain asal Belgia tersebut. “Tidak ada yang dilaporkan (mengenai masa depan saya)” terang Hazard singkat.

Tidak memberikan kejelasan soal masa depannya, Hazard malah mengalihkan pembicaraan dengan lebih memilih untuk fokus pada pertandingan terdekat yang bakal ia lakoni bersama timnas Belgia dalam gelaran kualifikasi Piala Eropa 2020. “Saya hanya fokus pada laga besok melawan Siprus. Hanya itu yang saya pikirkan (saat ini)” pungkasnya.

Leave a Reply