Berita Bola Liga Inggris

Tanggapi Mourinho, Solskjaer: Dia Berhak Mengatakan Apa Saja

Ole Gunnar Solskjaer terlihat enggan meladeni kritikan dari Jose Mourinho tentang timnya. Sebagai manajer, Solskjaer yakin bahwa Manchester United sedang melangkah di jalur yang tepat untuk berkembang.

Mourinho dengan tanpa merasa segan mengkritik performa Setan Merah saat kalah dengan skor 0-2 di kandang West Ham, pada Minggu, 22 September 2019 kemarin. Menurut Mourinho, tim Manchester United musim ini tidak mengalami perkembangan apapun.

Mourinho dengan tegas mengatakan bahwa mereka memang buruk di musim lalu, namun dia juga tidak melihat adanya perkembangan dalam hal apapun di musim ini. Lalu, bagaimana tanggapan Solskjaer terhadap kritikan Mourinho tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Solskjaer menganggap kritikan dari Mourinho hanyalah sebagai angin lalu. Dia pun menyorot faktas bahwa Manchester United juga mengalami kekalahan di kandang West Ham pada musim lalu, dengan skor 1-3, dan saat itu Mourinho masih dipercaya menjadi pelatih di United.

Solskjaer mengatakan bahwa Mourinho berhak beropini. Mereka juga mengalami kekalahan di tahun lalu, dan tempat tersebut selalu sulit. Namun demikian, Solskjaer berharap mereka bisa tampil lebih baik dan meraih hasil yang lebih baik.

Akan tetapi, pihak lawan berhasil memaksimalkan momen kunci dan United tidak. Solskjaer mengaku bahwa dua gol yang diciptakan oleh pihak lawan cukup apik. Menurut Solskjaer, mereka hanya gagal memaksimalkan peluang ketika mendapatkannya.

Kekalahan yang diderita MU tentu saja mengecewakan baik bagi Solskjaer maupun anggota tim Manchester United sendiri. Namun demiikian, Solskjaer menjamin bahwa skuad MU akan tetap bersatu dan terus melaju. Manchester United mengatahui bahwa musim ini akan berat dan mereka sudah siap untuk menghadapinya selangkah demi selangkah.

“Tentu saja, ketika kalah, Anda akan merasa kecewa.” Kata Solskjaer. “Namun, ini merupakan pertandingan, dan bisa berakhir dengan dua cara, seperti yang Anda harapkan di laga tanding di Premier League.” Sambungnya.

Solskjaer menambahkan bahwa anggota tim mereka bekerja sama dengan baik, dan mereka juga memiliki hasrat yang tinggi. “Meski terkadang Anda akan menghadapi rintangan di sepanjang jalan, momen saat Anda berada di atas dan di bawah, namun, tim ini memiliki determinasi dan hasrat untuk terus melaju.”

Leave a Reply