Berita Bola Liga Inggris

Target Pertama Granit Xhaka untuk Arsenal Bermain di Laga Kandang

Arsenal akan kembali bermain di Emirates Stadium untuk pertama kalinya dalam gelaran Premiere League musim 2019/2020, pada Sabtu(17/08/2019) malam WIB nanti. Pasukan dari Unai Emery ini akan melawan tim penuh kejutan, Burnley.

Skuad The Gunners bersemangat usai mengalahkan Newcasstle pada laga perdana musim baru, Minggu (11/08/08/2019) lalu. Sebab itu, tidak ada alasan Arsenal untuk kalah pada laga kedua mereka kali ini.

Kapten Arsenal, Granit Xhaka yakin laga kandang mereka akan berjalan di luar ekspektasi. Ia yakin bermain di depan para supporter sendiri bisa membuat para pemain tampil lebih semangat.

Merindukan Emirates

Xhaka dan tim mengaku sudah merindukan Emirates Stadium. Mereka merindukan kesempatan untuk bermain di kandang kebanggan Arsenal lagi. Sekarang ini, skuad Arsenal bermain dengan kobaran semangat baru di musim  yang baru juga.

“Sejujurnya saya sangat merindukan Emirates Stadium. Saya merindukan pemain, saya merindukan bola, dan saya bersama tim sangat semangat untuk menciptakan penampilan yang hebat di musim baru ini,” kata Xhaka di Arsenal.com

Xhaka mengaku telah mengenal para pemain, begitu pula pemain telah mengenal satu sama lain, serta mentalitas para staff untuk menciptakan penampilan yang hebat. Ia dan tim sangat bersemangat pada musim ini karena ini merupakan tahun kedua mereka di bawah naungan sang pelatih Unai Emery.

Musim Hebat

Xhaka sangat meyakini Arsena siap menunjukan performa lebih baik dari musim lalu. Mereka mempunya segalanya lebih dari musim sbelumnya.

Xhaka menginginkan sesuatu yang lebih baik dari yang sebelumnya. Walalupun, hasil pertandingan pada musim lalu tidaklah terlalu buruk. Mereka mampu melewati laga final walaupun pada akhirnya gagal. Ia meyakini bahwa tim harus tetap bersemangat dan mengembangkkan beberapa hal kecil dan menggapai kemenangan pada musim ini.

“Kami tampil baik di Premiere League sampai lima pertandingan terakhir. Kami harus mengembangkan skill dan beberapa hal kecil lainnya, setela itu saya yakin kami akan ke atas sana, tempat klub ini seharusnya, yaitu kemenangan kami,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Leave a Reply