Tawaran Totenham Kepada Jack Grealish Untuk Memperkuat Tim Selama Musim Panas
Berita Bola Liga Inggris

Tawaran Totenham Kepada Jack Grealish Untuk Memperkuat Tim Selama Musim Panas

Tottenham Hotspur ketua Daniel Levy diatur untuk menguji desakan klub krisis Aston Villa mereka tidak akan menjual Jack Grealish untuk di bawah £ 40 juta dengan membuat tawaran untuk gelandang.

Manajer Mauricio Pochettino telah mengidentifikasi Grealish sebagai target musim panas utama dan Spurs ingin bergerak cepat untuk memanfaatkan masalah uang Villa. Klub Kejuaraan harus menguangkan Grealish musim panas ini setelah gagal memenangkan promosi ke Liga Premier meninggalkan mereka dalam kekacauan keuangan.

Retribusi akan percaya bahwa dia bisa mendapatkan Grealish hanya seharga £ 15 juta, meskipun ada upaya Villa untuk menekankan bahwa mereka tidak akan menjual aset berharga mereka dengan harga murah. Itu bisa membuat negosiasi tegang, tetapi Levy akan tahu bahwa Villa tidak dalam posisi yang kuat untuk tetap pada senapan mereka karena baru saja menghentikan ancaman langsung administrasi dengan menyelesaikan tagihan mereka dengan HMRC. Pochettino telah berhasil mengembangkan bakat-bakat muda dan mengira dia bisa mengasah bakat Grealish dengan cara yang sama dengan Dele Alli.

Grealish adalah teman dekat dengan Dele dan, meskipun dia adalah penggemar Villa, anak berusia 22 tahun kemungkinan akan menemukan prospek bergabung dengan Tottenham dan bekerja di bawah Pochettino menarik.

Dia telah dikaitkan dengan Manchester United, Newcastle United dan Leicester City, tetapi Tottenham telah melompat ke depan antrian untuk Grealish dalam beberapa hari terakhir.

Dengan masa depan Mousa Dembele diragukan dan Harry Winks absen dalam periode panjang musim lalu karena cedera, Pochettino ingin memperkuat lini tengahnya. Dia juga menginginkan bek tengah dan berharap untuk menandatangani pemain depan Manchester United yang tidak senang Anthony Martial.

Villa, sementara itu, juga menghadapi pertempuran untuk menjaga Wales internasional James Chester, dengan sejumlah klub Premier League siap menawarkan £ 8 juta. Chester adalah bisa dibilang pemain Villa tahun musim lalu dan telah muncul bahwa direktur teknis Steve Round telah mengetuk kembali penyelidikan serius dari satu klub, diyakini Brighton.

Villa telah ditiadakan dengan layanan mantan kepala eksekutif Chelsea dan Leeds Trevor Birch, yang dibawa oleh Keith Wyness untuk membantu meringankan kekhawatiran keuangan mereka.

Birch membantu Villa awal pekan ini, tetapi Villa yakin mereka tidak lagi membutuhkannya karena mereka mengejar investasi, setelah menyetujui kesepakatan dengan HMRC untuk menyelesaikan tagihan pajak £ 4,2 juta.

Leave a Reply