Tegaskan Ingin Bertahan, Asa Barcelona Dapatkan De Jong Tertutup
Berita Bola Liga Spanyol

Tegaskan Ingin Bertahan, Asa Barcelona Dapatkan De Jong Tertutup

Raksasa klub La Liga Spanyol, Barcelona harus menutup asa untuk mendapatkan gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong dalam waktu dekat ini. Pasalnya, sang pemain telah menegaskan kalau dirinya masih betah berada di Ajax dan belum ada rencana untuk angkat kaki.

Belakangan ini memang nama De Jong cukup banyak dibicarakan dalam kabar bursa transfer. Ia disebut-sebut tengah diminati oleh beberapa klub Eropa dan yang paling dekat adalah Barcelona. Hal ini pastinya tidak jauh dari karena performa impresif yang ditunjukkan oleh De Jong sepanjang musim kemarin.

Sejatinya Barcelona bukan satu-satunya klub yang dikabarkan menaruh minat pada De Jong. Raksasa klub asal Inggris, Manchester City sampai dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain ( PSG) juga sempat dikabarkan ingin menarik De Jong dari Ajax. Namun yang paling ramai diperbincangan akhir-akhir ini adalah ketertarikan Barcelona sebagai klub yang paling dekat untuk menggaet De Jong. Bahkan belum lama ini sempat beredar kabar kalau De Jong bakal pindah ke Barcelona dalam gelaran bursa transfer musim dingin kali ini.

Nama De Jong sendiri sudah cukup erat dikaitkan dengan Barcelona sejak bursa transfer musim panas yang lalu. Kini ternyata namanya kembali santer dikabarkan dekat dengan klub berjuluk Blaugrana itu. Akan tetapi Barcelona harus menutup asa untuk mendapatkan De Jong dalam waktu dekat. Gelandang muda tersebut menampik adanya kabar yang menyebut kalau ia berencana pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Ditegaskan oleh De Jong kalau dirinya akan tetap membela Ajax setidaknya sampai musim panas nanti. “Saya pastinya tidak akan hengkang pada musim dingin kali ini. Saya seratus persen akan bertahan (di Ajax Amsterdam) sampai musim panas” tegas De Jong seperti yang dilansir melalui laman Twitter resmi Ajax.

“Saya tidak mengerti apa yang dilakukan orang lain. Namun secara pribadi saya akan suka apabila seluruh kelompok tetap bersama. Kita mempunyai paruh pertama yang cukup baik pada musim ini. Suasana di grup sangat bagus serta kita memiliki banyak kualitas. Jadi saya akan kecewa apabila orang-orang pergi” ucapnya.

Leave a Reply