Berita Bola Liga Inggris

Tekad Besar Callum Hudson-Odoi Untuk Chelsea

Callum Hudson-Odoi membeberkan tekad besarnya untuk berjuang demi klubnya, Chelsea. Bermain untuk Chelsea telah menjadi salah satu mimpi Hudson-Odoi. Ia pun tak segan untuk terus berupaya agar mendapatkan jatah bermain lebih banyak, terus bermain bagus dan menjadi bomber andalan Chelsea di masa depan.

Hudson-Odoi adalah pemain jebolan akademi Chelsea. Penampilannya bisa dibilang cukup bagus bersama Chelsea. Kini ia pun mulai membuka pembicaraan soal karirnya bersama The Blues. Hudson-Odoi tak bisa menutupi kebahagiaannya karena bisa menjadi bagian dari tim utama Chelsea meskipun belum selalu diturunkan pada banyak laga.

Bagi Hudson, melihat ada namanya di baju yang berada di ruang ganti Chelsea saja sudah menjadi sebuah kebanggan tersendiri. “Hanya melihat baju saya di ruang ganti, itu membuat saya merasa seperti menjadi bagian dari klub. Ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Saya cuman ingin memperoleh bola sebanyak mungkin serta menunjukkan apa yang mampu untuk saya lakukan. Saya pikir saya telah melakukan itu, saya cuman sangat bahagia untuk diri saya sendiri” terang Hudson-Odoi, seperti yang dilansir oleh The Independent.

Saat ini masa depan Hudson-Odoi tengah jadi pertanyaan publik. Sang pemain disebut-sebut sempat punya rencana untuk hengkang menuju Bayern Munchen dalam gelaran bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 kemarin, namun diketahui bahwa Chelsea tak setuju dengan rencana tersebut.

Bakat Hudson-Odoi tidak bisa diremehkan begitu saja. Ia merupakan salah satu pemain jebolan akademi Chelsea yang berbakat dan bisa jadi asset penting untuk The Blues di kedepannya. Apalagi usianya masih sangat muda, masih 18 tahun yang artinya ia punya waktu cukup panjang untuk berkembang dan bisa diandalkan di masa depan untuk Chelsea.

Hudson punya tekad untuk menjadi sosok penting di skuad utama Chelsea seperti Hazard salah satunya. “Saya melihat semua orang, namun berharap dapat berlatih dengan Hazard, Willian dan juga Pedro, terlebih lantaran di situlah saya bermain. Saya cuman harus bekerja keras untuk mencoba meniru apa yang dilakukan mereka. Mudah-mudahan bisa berada di tempat seperti mereka suatu hari nanti” ungkapnya.

Leave a Reply