Tepis Rumor Hengkang, Isco Tegaskan Masih Bahagia di Real Madrid
Berita Bola Liga Inggris

Tepis Rumor Hengkang, Isco Tegaskan Masih Bahagia di Real Madrid

Pada akhir paruh musim pertama di 2018/2019 ini tidak jarang masa depan Isco menjadi pertanyaan pubik. Banyak yang memberitakan kalau sang pemain memiliki recnana untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Merasa kalau masa depannya selalu jadi tanda tanya, Isco pun belum lama ini mulai angkat bicara menanggapi. Ditegaskan oleh Isco kalau dirinya masih bahagia bisa menjadi bagian dari Real Madrid dan sekaligus mengindikasikan kalau ia tak punya rencana untuk hengkang dalam waktu dekat.

Rumor kepindahan Isco dari Real Madrid mulai berhembus sejak Santiago Solari menjabat sebagai pelatih anyar El Real menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat. Karena sejak Solari melatih, jatah bermain Isco lambat laun semakin berkurang. Bahkan sampai dengan saat ini Isco masih baru mencatatkan satu kali tampil sebagai starter.

Ditambah lagi juga ia sempat memperoleh reaksi negatif dari para Madridista alias fans Real Madrid. Hal itu dapat dilihat respon ketika Real Madrid kalah telak 0-3 dari CSKA Moskow dalam laga di Liga Champions dua pekan yang lalu.

Beberapa hal itu lantas kemudian membuat nama Isco disebut-sebut tak lagi betah berada di Real Madrid dan berencana untuk hengkang. Bahkan beberapa klub pun diyakini siap untuk jadi pelabuhan selanjutnya bagi Isco. Namun kini rumor tersebut ditepis oleh Isco. Ditegaskan kalau sampai dengan sekarang ia masih bahagia di Real Madrid. Bahkan ia memastikan diri kalau tidak akan hengkang dalam momen jendela transfer bulan Januari 2019.

“Saya sangat bahagia dengan tahun baru ini. Saya tidak akan pergi di bursa transfer musim dingin nanti. Saya masih sangat senang, pastinya saya ingin terus berlanjut bersama dengan Madrid dan ingin terus memenangkan gelar” tegas Isco, seperti yang dikabarkan oleh Metro.

Sebelum ini nama Isco sudah mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub elite di Eropa. Salah satu yang berpotensi cukup besar mendapatkan jasa Isco adalah Chelsea. Bahkan ada yang menyebutkan kalau The Blues sudah menyiapkan dana 70 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Isco. The Blues disebut-sebut bakal mengandalkan hubungan baik yang sudah terjalin dengan Real Madrid, layaknya musim panas kemarin yang berhasil melakukan pembelian Thibaut Courtois ke Madrid dan meminjamkan Matteo Kovacic ke Chelsea.

Leave a Reply