Terry Sebut Jose Mourinho Kehilangan Karakter di Manchester United
Berita Bola Liga Inggris

Terry Sebut Jose Mourinho Kehilangan Karakter di Manchester United

Mantan Kapten Chelsea, John Terry menyebut jika Jose Mourinho kehilangan karakter kepemimpinannya selama melatih Manchester United. Pasalnya hingga saat ini, Manchester United masih belum konsisten meraih kemenangan. Semenjak Liga Primer Inggris musim ini resmi bergulir, Manchester United sudah mengalami dua kali kekalahan dari empat kali pertandingan yang telah berlangsung.

Hasil ini membuat Macnhester United harus berada di urutan ke sepuluh. Tentu hasil ini tidaklah diharapkan oleh semua pihak, terlebih bagi para fans Manchester United. Bahkan dengan catatan Mourinho bersama Manchester United musim ini, kabar pemecatan pelatih asal Portugal tersebut sudah kencang terdengar. Pencapaian terbaik Jose Mourinho bersama Manchester Uited adalah berhasil menempati peringkat kedua di klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Pencapaian tersebut dilakukan Manchester United pada musim lalu, namun yang perlu menjadi catatan adalah pada saat itu, Manchester United berjarak 19 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Catatan tersebut tentu bukan pertanda baik bagi Manchester United.

Terry yang sebelumnya pernah dilatih oleh Jose Mourinho semasa masih di Chelsea meyakini jika The Spasial One bisa membawa Manchester United sukses asalkan tidak mengubah karakter kepemimpinan asli dirinya. “Di setiap klub dia punya karakter besar dan saya tidak yakin dia punya itu di Manchester United saat ini. Di Chelsea, dia melakukannya,” kata Terry

“Kami saling bertatapan dan dia menyeringai. Dia tahu persis apa yang dilakukan untuk mendapatkan yang terbaik dari kita semua. Saya telah melihat dia melakukan hal yang sama terhadap Frank Lampard, Didier Drogba, Ashley Cole, dan Michael Ballack. Dia Pribadi besar di ruang ganti. Anda harus setiap hari muncul di pelatihan dan menunjukkan kepadanya bahwa Anda ingin menang dengan segala cara. Jika Anda punya itu, dia 100 persen di pihak Anda. Saya pikir dia akan membawa kesuksesan untuk MU, tetapi butuh kesabaran,” ujar Terry yang juga menyebut jika Manchester United akan kesulitan menembus empat besar musim ini.

Leave a Reply