Tolak Tawaran Real Madrid, Benjamin Pavard Lebih Pilih ke Bayern Munchen
Berita Bola Liga Spanyol

Tolak Tawaran Real Madrid, Benjamin Pavard Lebih Pilih ke Bayern Munchen

Real Madrid harus menutup asa untuk menggaet Benjamin Pavard dalam bursa transfer musim dingin Januari 2019 ini. Rencana Madrid untuk mendatangkan Pavard harus pupus setelah sang pemain lebih memilih untuk pindah ke klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Bahkan kepindahan Pavard ke Bayern telah dikonfirmasi.

Sejatinya Madrid sudah dikabarkan menaruh minat pada Pavard sejak musim panas yang lalu. Bahkan Los Blancos memiliki rencana untuk menjadikan bek asal Prancis tersebut sebagai bagian pada barisan pertahanan skuad utama Madrid. Hal ini tak jauh karena Pavard yang berhasil tampil memukau bareng timnas Prancis dalam gelaran Piala Dunia 2018 yang lalu.

Rencana Madrid untuk mendatangkan Pavard di bursa transfer musim panas sudah gagal. Alhasil dalam bursa transfer musim dingin kali ini raksasa klub Spanyol tersebut pun dikabarkan kalau kembali mengejar Pavard. Sayangnya lagi-lagi hasil yang sama harus didapatkan oleh Madrid kali ini. El Real masih gagal untuk mendapatkan tanda tangan Pavard.

Asa Madrid untuk mendapatkan Pavard tertutup pasca sang pemain dikonfirmasi telah menerima tawaran transfer dari Bayern Munchen. Keberhasilan transfer Pavard ke Bayern Munchen ini telah dikonfirmasi langsung oleh sang Direktur Olahraga, Hasan Salimhamidzic. Diterangkan olehnya kalau Pavard telah resmi dibeli oleh Bayern Munchen serta akan mulai bergabung di musim panas pertengahan tahun nanti. Pavard diikat kontrak berdurasi 5 tahun sampai 1 Juli 2024 mendatang.

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa Benjamin Pavard bakal bergabung bersama kita dengan kontrak berdurasi 5 tahun terhitung sejak tanggal 1 Juli 2019” terang Salimhamidzid dalam cuitannya melalui akun Twitter resminya.

Lebih lanjut, Salimhamidzic sendiri tidak menampik kalau dirinya bahagia dengan pembelian Pavard di musim dingin kali ini. Ia menilai bahwa sosok Pavard adalah pemain bek yang berkualitas dan punya potensi cukup besar untuk memberi kontribusi pada Bayern Munchen. “Pavard merupakan pemain muda dan juga seorang juara Piala Dunia. Kita sangat bahagia dan begitu bangga dapat memperoleh jasa pemain seperti dirinya” pungkas Salimhamidzic.

Leave a Reply