Berita Bola Liga Spanyol

Toni Kroos: Laga El Clasico Selalu Istimewa

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menunjukkan tekad besarnya menjelang laga timnya kontra rival abadi, Barcelona yang dibungkus dalam tajuk “El Clasico”. Ditegaskan oleh Kroos kalau laga El Clasico memang selalu terasa istimewa. Bagaiman tidak, Real Madrid dan Barcelona adalah dua raksasa klub Spanyol yang silih berganti selalu bertarung ketat untuk memperebutkan gelar juara, baik dalam kompetisi domestic maupun kompetisi di Eropa.

Madrid bakal segera menyambut tamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada Minggu. 3 Maret 2019 dini hari WIB dalam laga lanjutan di La Liga Spanyol. Laga ini bisa jadi kesempatan untuk Madrid membalaskan dendam atas kekalahan yang didapat pada laga El Clasico sebelumnya.

Seperti yang diketahui, pekan ini berlangsung dua kali laga El Clasico. Untuk El Clasico pertama telah dihelat pada Kamis kemarin yang merupakan babak semifinal Copa del Rey leg kedua. Madrid harus menelan kekalahan 0-3 atas tim tuan rumah pada laga El Clasio hari Kamis kemarin. Oleh sebab itulah, besok bisa jadi momentum untuk Madrid bangkit dan membalaskan kekalahan mereka kemarin.

Kroos meyakini kalau laga El Clasico besok akan menghadirkan atmosfer yang luar biasa. Sudah bermain untuk Real Madrid cukup lama, Kroos tentu sudah berulang kali merasakan luar biasanya atmosfer di setiap laga El Clasico. Sambutan dari para pendukung selalu besar untuk laga yang memang selalu dianggap istimewa ini.

“Pastinya laga ini akan menjadi laga yang istimewa. Pasalnya, setiap pertandingan El Clasico itu memang sangat istimewa. Saya sudah berada di klub ini selama empat tahun setengah dan saya telah bermain pada banyak laga El Clasico. Saya mengatakan bahwa setiap laganya selalu menghadirkan atmosfer yang istimewa” tutur Kroos, seperti yang dilansir dari laman resmi La Liga.

“Bukan hanya itu saja bahkan, satu hari jelang laga (El Clasico), atmosfer laga ini sudah begitu terasa. Para pendukung kita selalu tidak sabar untuk menantikan laga ini serta hal ini menjadikan laga pun terasa begitu istimewa” pungkasnya.

Lebih lanjut Kroos menyebutkan bahwa hal yang membuat El Clasico selalu terasa istimewa tak lain adalah karena Barcelona dan Madrid adalag dua klub terbaik dunia. Sehingga bolehlah disebut El Clasico merupakan sebuah laga besar dan elite dengan rivalitas yang kuat. “Laga ini terasa spesial lantaran mereka (Barcelona) merupakan rival terbesar kita serta mereka pun salah satu tim terbaik dunia. Inilah yang menjadikan laga menarik lantaran bagi saya duel ini mempertemukan dua tim terbaik di dunia” ucap Kroos.

Leave a Reply