Torres Jagokan Liverpool Ketimbang Chelsea Musim Ini
Berita Bola Liga Inggris

Torres Jagokan Liverpool Ketimbang Chelsea Musim Ini

Fernando Torres merupakan salah satu pemain yang pernah membela Liverpool dan juga Chelsea. Menariknya kedua tim tersebut adalah rival yang kini sedang memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Liverpool dan Chelsea bersaing ketat dengan Manchester City untuk meraih posisi pertama di klasemen.

Meski pernah membela Chelsea cukup lama, namun musim ini Torres lebih memilih Liverpool untuk memenangkan gelar Liga primer Inggris musim ini.

“Saya ingin kedua tim tersebut memenangi tiap laga dan ketika keduanya saling berhadapan, saya tak akan menonton. Saya punya perasaan terhadap dua tim itu. Liverpool adalah waktu terbaik dalam karier saya. Saya mencintai kota, suporter, dan klub tersebut. Saya masih berhubungan dengan mereka dan mereka membuat saya seperti di rumah ketika di sana. Sedangkan dengan Chelsea, mereka memberikan saya sesuatu yang diinginkan pemain yaitu trofi. Saya punya memori hebat di Chelsea, sehingga sulit untuk memilih. Di Chelsea sekarang ada beberapa rekan yang sempat bermain bersama saya dulu. Tapi, di Liverpool tak ada lagi. Hanya Alberto Moreno yang sempat bersama di timnas. Tapi, saya masih berhubungan dengan beberapa staf dan berharap yang terbaik dengan mereka. Saya tahu betapa pentingnya memenangi Premier League untuk Liverpool. Saya berharap mereka memenangi gelar itu dan Chelsea memenanginya setahun setelahnya,” ujar Torres.

Torres memang merupakan seorang striker yang amat dihormati di Liverpool karena ketajamannya di lini depan. Sedangkan saat membela Chelsea, ketajaman Torres seolah hilang dan kurang mendapat tempat di skuat utama Chelsea.

Musim ini memang Liverpool amat membutuhkan gelar juara. Selain untuk segera mengakhiri puasa gelar yang telah bertahun tahun dirasakan The Reds, raihan trofi di akhir musim akan kembali menunjukkan eksistensi Liverpool dan juga membuktikan bahwa kini Liverpool memiiliki jajaran pemain berkelas dan berkualitas. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga tentu saja berharap bisa meraih kesuksesan di Inggris setelah melakukan belanja pemain di awal musim ini.

Leave a Reply