Tottenham Berada Dalam Grup Neraka
Berita Bola Liga Inggris

Tottenham Berada Dalam Grup Neraka

Liga Champions musim 2018/2019 nampaknya akan menyajikan sejumlah laga seru sejak babak fase grup. Pasalnya dalam undian fase grup Liga Champions yang dilangsungkan di Monaco, setidaknya terbentuk dua grup neraka yang pertama adalah grup C dimana Liverpool, Paris Saint Germain, Napoli, dan juga Red Star Belgerde tergabung didalamnya. Dan juga Grup B yang berisikan tim tim besar dari kompetisi liga eropa.

Sebut saja seperti Barcelona, Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, dan juga Inter Milan merupakan klub klub yang selama ini langganan di Liga Champions. Pertarungan sengit tentu akan dihadirkan antara Barcelona dengan Tottenham Hotspur. Pasalnya kedua klub ini menjadi tim yang dinilai paling kuat di grup ini. Mengetahui bahwa Tottenham tergabung dalam grup neraka, striker Tottenham, Harry Kane memberikan komentarnya.

“Ini adalah undian yang brilian, pertandingan di stadion tersohor seperti Camp Nou, San Siro, ini benar-benar undian yang bagus, patut dinikmati. Kami menunjukkan kepada semua orang pada musim lalu bahwa kami bisa bersaing di level ini, khususnya ketika Anda melihat pertandingan melawan Real Madrid, yang akhirnya jadi juara. Barca akan jadi ujian yang berbeda, tapi bermain di Camp Nou melawan beberapa pemain terbaik di dunia… fantastis bisa bermain di laga-laga seperti ini,” ujar Harry Kane.

“Anda ingin bermain di laga-laga besar melawan pemain-pemain terbaik dan undian ini memberi kami kesempatan sebagai klub untuk sekali lagi menguji diri melawan yang terbaik. PSV akan sulit, tim besar di Belanda dan Inter juga, punya sejarah hebat. Seperti yang saya katakan, ini adalah undian yang brilian,” tambah Harry Kane. Sebenarnya Tottenham Hotspur sendiri memiliki skuat yang kurang lebih sama dengan musim lalu.

Pasalnya pihak manajemen Tottenham tidak melakukan pembelian pemain selama bursa transfer musim panas ini. Namun justru hal tersebutlah yang menambah solid para pemain Tottenham Hotspur. Terlebih sebagian besar para pemain Spurs merupakan tulang punggung tim nasional Inggris pada Piala Dunia 2018 lalu.

Leave a Reply