Tottenham Hotspur Akan Bangkit Dari Kekalahan dan Membayar Kepercayaan
Berita Bola Liga Inggris

Tottenham Hotspur Akan Bangkit Dari Kekalahan dan Membayar Kepercayaan

Salah satu pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli menyebut jika terdapat atmosfer positif di dalam klub asal London tersebut. Alli menilai jika pihak manajemen klub Tottenham memiliki kepercayaan penuh kepada para pemainnya. Tidak hanya itu para pemain Spurs juga memiliki kepercayaan satu sama lain yang kuat. Seperti yang kita ketahui, kekompakan tim menjadi modal utama bagi Tottenham untuk bisa tampil konsisten bersain di papan atas klasemen Liga Pirmer Inggris selama tiga musim belakangan ini.

Bahkan The Lilywhites pernah dua kali finis di urutan ketiga dan sekali berada diposisi ke dua. Namun sayangnya dalam beberapa tahun belakangan ini Dele Alli dan kawan kawan belum bisa mempersembahkan gelar apapun kepada publik Tottenham.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur mendapat banyak keraguan pada musim ini lantaran kurang aktif di bursa transfer musim panas ini. Bahkan tottenham sama sekali tidak mendatangkan pemain baru pada awal musim ini. Hal inilah yang meyebabkan banyak orang yang menilai Tottenham akan kesulitan bersaing dengan Chelsea, Manchester City, dan juga Liverpool yang menambah amunisinya pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun sebenarnya skuat Mauricio Pochettino sudah cukup baik. pemain pemain seperti Harry Kane, Dele Alli, Son Heung Min, dan Dany Rose menjadi tumpuan bagi negaranya masing masing pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu. Sementara itu Dele Alli juga mengungkapkan optimismenya kepada Tottenham walau tidak mendatangkan pemain baru, selain itu ia juga berjanji akan membayar kepercayaan yang telah diberikan klub kepadanya.

“Kami menikmati bermain bersama dan kalau nanti tiba di titik di mana Anda tak berkembang, mungkin Anda harus memikirkan hal lainnya. Tapi untuk saat ini, kami ada di posisi bagus, dengan seorang manajer hebat yang tak mau tinggal diam. Kami semua antusias dengan tim yang kami punya. Anda bisa melihat arah yang dituju klub dan kami ingin menjadi bagian dari ini. Manajer dan presiden telah menunjukkan kepercayaan terhadap para pemain dengan mendukung kami,” ujar Alli.

Leave a Reply