Transfer Gonzalo Higuain ke AC Milan Semakin Mendekati Kenyataan
Berita Bola Liga Italia

Transfer Gonzalo Higuain ke AC Milan Semakin Mendekati Kenyataan

Gonzalo Higuain selama ini dikenal sebagai salah satu bomber Juventus yang sebenarnya masih cukup produktif. Bersama Paulo Dybala dan kawan kawan, Higuain berhasil membantu Juventus meraih gelar Serie A pada musim 2018/2019. Sebelum bermain untuk Juventus, Higuain juga pernah bermain cukup impresif bersama Real Madrid.

Namun saat ini setelah kedatangan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus, pihak manajemen Juventus nampaknya akan menjual Higuain, selain untuk merampingkan skuat inti Juve, penjualan Higuain juga akan memberikan pemasukan dana segar yang cukup besar untuk Juve. Klub yang tertarik kepada Higuain adalah AC Milan dan kini Milan semakin dekat dengan Higuain.

Namun AC Milan hanya dapat membawa Higuain ke AC Milan sebagai pemain pinjaman saja selama satu tahun dengan opsi mempermanenkan sang pemain. Kabarnya sang Agen dari Higuain telah berada di kota Milan dan telah melakukan pertemuan dengan para direksi Milan dan Juventus untuk segera merampungkan proses transfer tersebut.

Higuain kabarnya dilepas Juventus dengan harga €18 juta dan jika AC Milan hendak mempermanenkan sanga pemain musim depan maka Milan harus membayarkan €36 juta lagi kepada Juventus sehingga total nilai transfer Higuain adalah sekitar €54 juta.

Meski telah ada sejumlah angka yang telah disepakati, kabarnya Higuain masih enggan pindah dari Juventus jika klub tujuannya pindah tidak mampu membayar gajinya yang mencapai €7,5 juta per musimnya. Kabarnya AC Milan merasa keberatan dengan nilai gaji Higuain, sedangkan pihak Juventus juga telah enggan ikut menalangi gaji sang pemain. Selain itu, terdengar kabar juga jika Leonardo Bonucci juga akan segera berlabuh ke Juventus.

Kabarnya kepindahan Higuain ke AC Milan adalah sebagai barter pemain dengan Bonucci. Kabar kepindahan Bonucci ke Juventus memang semakin santer terdengar setelah sang pemain mengaku tidak betah bermain di AC Milan. Bonucci tercatat hanya bermain selama dua belas bulan saja untuk AC Milan tanpa meraih gelar apapun musim lalu, bahkan penampilannya dinilai semakin memburuk.

Leave a Reply