Berita Bola Liga Inggris

Tuai Pujian, Anthoni Martial Akan Menjadi Striker Terbaik di Manchester United?

Marcus Rashford tak segan untuk memberikan pujian pada Anthoni Martial, hal ini dikarenakan Anthoni Martial telah menunjukan performa terbaiknya selama pertandingan berlangsung. Ia telah menunjuka n kemampuan sebagai striker dengan baik bersama Manchester United.

Marcus Rashford memuji performa Anthoni Martial sebagai seorang striker mermatikan dari Manchester United. Gol Anthoni Martial sangat menunjukan kualitasnya saat bertanding melwan Wolverhampton.

Pertandingan tersebut dilaksanakan pada Selasa, 20 Agustus 2019 dini hari WIB. Pertandingan ini memberikan skol akhir imbang, 1-1. Anthoni Martial mengawali keuunggulan satu poin pada menit 27. hal ini ditunjukkan sepakan kerasnya yang mampu memberikan performa sebagai seorang striker. Dan disusul oleh tim Wolverhampton yang mampu mengimbangi skor Manchester United.

Sejak Ole Gunner Solkjaerk, Anthoni Martial berkembang dengan baik. Dia memankan sebagai seorang striker brnomor 9 di Manchester United. Anthoni Martial telah menunjukan keunggulannya lewat dua golnya. Marcus Rashford sangat optimis kemampuannya mampu dikembangkan dengan baik untuk persiapan pertandingan berikut.

Manchester United mendukung pemain striker yang handal seperti Anthoni Martial. Permaunan Manchester United masih belum sempurna. Namun, dengan kombinasi yang baik mampu membentuk tim yang hebat. Ia yakin bahwa Anthoni Martial akan lebih berbahaya pada pertandingan berikutnya.

“Apabila kami menguasai lebih cepat sektor tengah, melalui sisi sayap. Kami bisa mengontrol bolanya lebih baik. Dan menrut saya, Anthoni Martial sangatlah handal untuk mengontrol bolanyal.” Ujar Marcus Rashford.

Gol yag diciptakan Anthoni Martial banyak dibicarakan. Walaupun skor yag diberikan adalah imbang,1-1. Anthoni Martial mampu menunjuhkan performa dengan kedua kakinya. Ia mampu memanfaatkan kaki kiri maupun kaki kanannya sama baiknya.

“Itu gol yang sangat apik, kami telah membahas suatu peluang seperti ini, khususnya melawan tim Wolverhampton yang bermain di sektor pertahanan dengan sangat rapi.

Walaupun Wolverhampton memberikan pertahanan yang sangat kuat, Anthoni Martial mampu melawan strategi Wolverhampton. Anthoni Martial hanya memanfaatkan ruang kosong dan menggunakan kotak penalty, hal ini ia lakukan sepanjang pertandingan.

Secara keseluruhan, pertandingan ini tidaklah mengecewakan, bahkan memberikan kesan dan tanpa penyesalan Manchester United menceta gol dengan indah. Mereka bangga denga kinerja para pemain.

Leave a Reply