Berita Bola Liga Inggris

Unai Emery Optimis Arsenal Akan Memberikan Performa Baik Melawan Tottenham

Unai Emery sangat yakit Arsenal akan memberika performa yang baik di pertandingan selanjutnya melawan Tottenham Hotspor pada pekan keempat Premiere Leagu 2019/2020, Minggu (1/9/2019) malam nanti. Unai Emery meminta The Gunner memberikan yang terbaik untuk pertandingan malam ini.

Pertandingan bertajuk North London Derby (NDL) selalu memikat banyak orang. Pasalnya, keduanya telah menjadi rivalitas tinggi yang sudah bertahan bertahun-tahun. Hal ini akan memberikan pertandingan yang sulit bagi keduanya, dan pastinya akan menarik.

Pada musim lalu, Arsenal telah menunjukan performa yang baik sehingga didukung oleh public Emirtes. Hal ini meningkatkan kepercayaa Unai Emery, tim asuhannya bakal memberikan penampilan yang sebaik mungkin.

Hal ini juga didukung dengn status Tottenham sebagai finalis Liga Champion musim lalu. Diyakini pertandingan malam nanti akan menguras emosi.

Meskiupun derby merupakan pertandngan yang kuat, Unai Emery telah memperhatikan tiap pemain Arsenal. Unai Emery yakin akan memberikan performa yang berbeda untuk pertandingan derby nanti. Unai Emery tetap optimis tim asuhannya mampu bermain dengan mudah pada pertandingan nanti.

Berkat derby musim lalu, Arsenal mendapatkan pelajaran-pelajaran positif maupun negative yang bisa diambil dan dipelajari untuk bahan evaluasi pertandingan selanjutnya. Apalagi derby musim ini, Arsenal dipertemukan dengan Tottenham. Hal ini dipastikan akan menampilkan pertandingan yang sangat sengit bagi keduanya. Maka dari itu, Arsenal akan memberikan performa terbaiknya.

Berkaca pada musim lalu, Arsenal mampu beajar dari penampilan mereka untuk memperbaiki dan diimplementasikan dalam pertandingan nanti. Berharap akan memberikan intesitas bermain yang sama, dan lebih bisa controlling bola dalam lapangan hijau.

Untuk petandingan nanti, Unai Emery telah menyiapkan intensitas yang sama. Unai Emery mengharapkan pemainnya mampu bermain lebih agresif dan menampilkan dentitas tiap pemain dengan baik. Unai Emery meminta untuk tidak meninggalkan gaya bermain Arsenal, karena dipastikan laga ini akan sulit.

“Kami harus bermain bola setiap detik dan setap menit dengan intesitas yang tinggi. Kami perlu bermain dengan cerdas ketika kami mendaoatkan bola dan berada pada situsi yang bagus untuk memudahkan kemenangan kita dan membuat suatu perbedan,” tandas Unai Emery.

Leave a Reply