Berita Bola Liga Italia

Ungkapan Bahagia Ronaldo Bisa Bermain di Serie A Bersama Juventus

Megabintang Cristiano Ronaldo mendapatkan kesempatan untuk merasakan atmosfir persaingan di salah satu liga elit Eropa, yakni Serie A Italia sejak musim panas kemarin setelah dirinya direkrut oleh Juventus. Kesempatan untuk bermain di Serie A baru dirasakan oleh Ronaldo pada usianya yang tak lagi muda. Kendati demikian, Ronaldo merasa bahagia bisa membela Juve dan bermain di Serie A. Bahkan ia merasa beruntung mendapatkan kesempatan tersebut.

Ronaldo adalah pemain rekrutan anyar Juventus pada musim panas tahun 2018 kemarin. Ia dibeli dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro dan sekaligus memecahkan rekor sebagai pemain termahal di Serie A.

Belum genap satu musim membela Juventus, Ronaldo telah berhasil mendapatkan tempat di hati para penggemar Juventus karena performa gemilang yang ia tampilkan. Setidaknya sudah ada 19 gol yang ia sumbangkan untuk Juve dalam kesempatan bermain 30 kali. Torehan tersebut jelas memberikan andil besar bagi Juve untuk duduk di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 60 poin dan sekaligus menjadi satu-satunya tim yang belum menderita kekalahan sepanjang 22 laga berlangsung.

Pemain berjuluk CR7 itu baru saja berulang tahun pada tanggal 5 Februari 2019 kemarin. Ia mengaku bahagia dapat merayakan ulang tahunnya kali ini di Italia bersama Juventus. “Saya merasa sangat bahagia dapat merayakannya di Italia, rasanya begitu menyenangkan. Saya ingin berterima kasih atas do’a ulang tahun dari mereka dan juga perasaan yang mereka tunjukkan pada saya” ungkap Ronaldo pada Juventus TV.

Lebih lanjut, Ronaldo mengungkapkan kebahagiaannya karena telah memperoleh banyak pengalaman berharaga selama bermain di Serie A. Meski memang belum 1 musim berseragam Juve, Ronaldo menyebut kalau dirinya telah memperoleh sambutan yang begitu baik oleh publik Italia.

“Saya memperoleh pengalaman yang begitu hebat di Juve dan beruntung dapat bermain di Serie A. Semuanya telah memperlakukan saya dengan sangat baik di sini, terlebih di Juve dan saya sangat suka Turin indah serte menenangkan. Baik saya dan keluarga sangat senang. Tim tengah berada pada jalur yang bagus, kita baik-baik saya. Kita tengah memimpin liga serta ada di fase gugur Liga Champions. Selain itu kita telah meraih satu trofi. Kita siap untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang” pungkasnya.

Leave a Reply