Berita Bola Liga Spanyol

Ungkapan Kesetiaan Ivan Rakitic Untuk Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic lagi-lagi menegaskan kesetiannya untuk klub yang ia bela saat ini sebagai tanggapan atas adanya rumor yang menyebutkan kalau dirinya akan angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas mendatang. Ditegaskan oleh Rakitic kalau musim depan bukanlah waktu dirinya untuk pergi dari Barcelona dan ia masih ingin untuk tetap jadi bagian Blaugrana pada beberapa tahun selanjutnya,

Sejatinya rumor hengkangnya Rakitic sudah berhembus sejak awal musim. Hal ini disusul lantaran permohonan gaji Rakitic tidak diiyakan oleh pihak manajemen Barca. Rakitic pun mulai dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Mulai dari disebut-sebut tengah diincar oleh Manchester United, Juventus, sampai dengan Inter Milan.

Menanggapi adanya kabar soal hengkang tersebut, Rakitic pun dengan tegas mengungkapkan kesetiaannya pada Barcelona. Bahkan ia menyebut kalau hanya Barcelona saja klub yang ingin ia bela. “Saya tidak mau berada di klub lain selain Barcelona” tegas Rakitic, seperti yang dilansir dari Sportsmole.

Hingga saat ini Rakitic mengaku masih betah untuk berlama-lama membela Barcelona. Ia pun berharap niatannya untuk bertahan lebih lama di Barcelona juga dibarengi dengan keinginan klub untuk mempertahankannya. Paling tidak Rakitic ingin sampai dengan tiga tahun kedepan dirinya masih bermarkas di Camp Nou alias sampai kontraknya selesai,

“Saya harap pihak klub, Presiden (klub), pelatih serta para penggemar punya pandangan yang sama dengan saya. Saya ingin mereka mengatakan pada saya kalau saya akan bertahan di klub ini untuk tiga tahun lagi” ungkap Rakitic.

Kendati demikian, Rakitic tidak menutup mata bahwa apapun memang bisa saja terjadi di dunia sepakbola kedepannya. Termasuk masa depannya di musim panas nanti. Yang jelas, Rakitic tak terlalu memikirkan adanya rumor yang beredar soal masa depannya dan tetap akan fokus untuk bisa meneruskan karir di Barcelona hingga kontrak selesai.

“Saya sendiri ingin menghabiskan tiga tahun kontrak saya di klub ini. Akan tetapi apapun bisa saja terjadi di sepakbola. Meskipun begitu, saya tetap tenang menghadapi situasi yang sperti ini” pungkasnya.

Leave a Reply