Liga Spanyol

Valverde Minta Fans Barcelona Untuk Tidak Membully Antoine Griezmann

Sebuah permintaan langsung diucapkan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde kepada para pendukung Barcelona sebelum laga melawan Atletico Madrid dini hari nanti. Pelatih Valverde berharap para pendukung Barca tidak meneriaki Antoine Griezmann dan lebih focus untuk mendukung timnya bermain.

Seperti yang diketahui, di musim lalu Antoine Griezmann sempat dikabrkan akan segera merapat ke Barcelona. Namun pemain Timnas Prancis itu lebih memilih untuk tetap bertahan Bersama Atletico Madrid dan memperpanjang kontranya di Wanda Metropolitano Stadium.

Namun belum juga redup kabar tersebut, kini Antoine Griezmann kembali dikabarkan ingin pindah ke Barcelona. Sang pemain bahkan dikatakan telah memulai membuka pembicaraan dengan pihak Barcelona mengenai kepindahannya nanti.

Untuk itulah pelatih Valverde berharap kepada para pendukung Barcelona untuk lebih focus mendukung Barcelona bermain ketimbang harus mengejek Antoine Griezmann.

“Saya harapa para pendukung lebih focus kepada kami dan bukanya kepada pemain lawan.” ujar Valverde seperti yang dikutip Goal International.

Hal tersebut dikatakan oleh sang pelatih karena merasa risih jika para pendukung Barcelona mengolok-olok Antoine Griezmann, karena menurutnya hal tersebut tidak ada untungnya sama sekali.

“Saya akan lebih suka jika mereka memberi kami dukungan sepenuh hatidan bukan mencoba untuk menjelek-jelekan pemain lawan. Saya sendiri merasa tidak senang jika pergi bermain ke tim kendang lawan dan mendapatkan ejekan dari pendukung tuan rumah. Rasanya seperti para pendukung lebih mementingkan tim lawan daripada tim mereka sendiri. Untuk itulah saya tidak ingin itu terjadi di sini.” Ujarnya.

Selain itu dalam kesempatan yang sama pelatih Valverde kembali dimintai pendapatnya mengenai rumor ketertarikan timnya untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Namun sayang , sang pelatih lebih memilih untuk tidak banyak bicara karena tidak ingin menimbulkan spekulasi yang salah.

“Saya rasa setiap pemain bebas menentukan masa depannya sendiri, sama seperti klub yang bisa memutuskan siapa pemain yang ingin mereka pertahankan atau datangkan. Antoine Griezmann merupakan pemain yang hebat dankami akan terus melakukan pengamatan dan tidak lebih dari itu.” Tutupnya.

Leave a Reply