Berita Bola Liga Champions

Van Dijk Ketawa Ketika Ditanya Soal Cara Menghentikan Messi

Raksasa Inggris, Liverpool nampaknya akan sedikit membutuhkan keajaiban untuk menghentikan Barcelona di babak semifinal Liga Champions pada musim ini. Pasalnya, Barcelona adalah tim favorit juara Liga Champions pada musim ini yang memiliki pemain terbaik di dunia, yakni Lionel Messi.

Melawan Barcelona yang dibintangi oleh Lionel Messi adalah mimpi buruk setiap tim manapun yang melawannya, terlebih saat seorang Lionel Messi berada pada permainan terbaiknya. Liverpool harus mencoba mencari cara untuk menghentikan seorang Lionel Messi, dan dengan demikian mereka bisa lolos ke final.

Menurut bos Liverpool, Jurgen Klopp tugas tersebut tak akan mudah untuk dilakukan. Sebab, sudah banyak bukti bahwa tim manapun yang akan menghentikan seorang Lionel Messi adalah hal yang mustahil. Liverpool harus mempelajari kekurangan tim – tim sebelumnya itu dan berusaha memanfaatkannya.

Seorang bek Liverpool juga angkat bicara soal bagaimana cara untuk menghentikan seorang Lionel Messi.

Dilansir oleh Express, Van Dijk mengaku tidak tahu dan belum memikirkan cara untuk menghentikan Lionel Messi. Dia tahu tugas itu sangat sulit, tetapi Liverpool harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Juga, Van Dijk yakin bukanlah duel dia melawan Lionel Messi, lebih dari itu, ini adalah pertarungan tim.

“Saya tidak tahu cara untuk menghentikan Lionel Messi”, ujar Van Dijk sambil tertawa, “Kita lihat saja, itu bakal jadi pertandingan yang sangat hebat untuk kita semua.”

“Kami semua sangat senang bisa berada di partai semifinal lagi, dan sesungguhnya hanya itu yang bisa saya katakan.”

“Ini tidak pernal soal satu lawan satu, tidak pemain soal saya melawan satu striker tertentu, ini adalah kami melawansemuanya,” tegas Van Dijk.

Leave a Reply