Willian Sindir Mantan Pelatih Chelsea, Conte
Berita Bola Liga Inggris

Willian Sindir Mantan Pelatih Chelsea, Conte

Salah satu pemain Chelsea, Willian baru-baru ini melemparkan sebuah sindiran kepada mantan pelatihnya dulu yaki Antonio Conte. Pemain asal Brasil itu mengatkana bahwa saat ini Chelsea telah memiliki seorang manajer yang ingin bermain sepakbola, yakni Maurizio Sarri.

Selama menjadi pelatih The Blues, Conte berhasil memenangkan juara Premier League dan Piala FA. Namun ia tetap saja dipecat setelah beberaka bulan dikabarkan mengalami perselisihan dengan para petinggi dan beberapa pemain Chelsea.

Salah satu pemain yang terlibat perselisihan dengan Conte selama musim terakhirnya di Chelsea adalah Willian. Penyerang andalan Chelsea itu sempat di singkirkan oleh Conte dalam beberapa pertandingan, akibat perselisihan tersebut The Blues mengalami penurunan peforma. Namun saat ini Willian tampak sangat menikmati bermain di bawha arahan pelatih barunya, yakni Maurizio Sarri.

Di bawah arahan Sarri, The Blues berhasil mengawali liga Inggris musim 2018-19 dengan sangat baik dan kemenangan 2-0 atas Fullham akhir pekan lalu sukses mengantarkan Willian dkk berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara.

Sebelumnya ini Willian sempat berbicara sebelum derby London Barat tersebut.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang Antonio Conte. dia sudah berada di masa lalu.” Musim ini sangat berbeda daripada musim lalu. Kami menikmati, kami bermain sepak bola. Kami memiliki manajer yang ingin bermain sepak bola dan kami bahagia untuk itu,” terangnya.

Selain itu Willian juga sempat menyinggung masa depan yang menjanjikan Callum Hudson-Odoi setelah penyerang timnas Brasil itu berhasil mencetak gol pertamanya untuk The Blues pekan lalu.

“Saya memberinya saran. Saya pikir kita harus melakukannya. Para pemain yang sudah lama di sini melakukan ini untuk para pemain muda. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa saya akan menjadi agennya di masa depan!” Willian menambahkan.

Leave a Reply