Berita Bola Liga Spanyol

Soal Rencana Barcelona Pulangkan Neymar, Xavi: Ini Akan Sulit

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez ikut angkat bicara soal rencana mantan klubnya tersebut untuk kembali pulangkan pemain bintangnya, Neymar di bursa transfer musim panas tahun ini. Xavi pribadi senang apabila Barca bisa mengembalikan Neymar. Namun dirinya tidak menampik kalau itu adalah sebuah pekerjaan yang sulit untuk Barca.

Neymar adalah salah satu pemain yang sepanjang gelaran bursa transfer musim panas tahun ini begitu ramai diperbincangkan bakal direkrut oleh Barcelona. Pemain yang saat ini membela PSG tersebut digadang-gadang pumya peluang untuk kembali ke Barcelona karena menyusul kondisi yang kurang baik dengan PSG.

Kabar barunya bahkan Neymar dengan sengaja tidak datang dalam sesi latihan pra musim PSG. Kendati kondisi Neymar tersebut disinyalir akan memudahkan Barcelona untuk mengembalikannya ke Camp Nou, namun Xavi sendiri berpendapat bahwa rencana memulangkan Neymar adalah hal yang sulit.

“Neymar akan menjadi pemain yang luar biasa. Namun saya melihatnya akan sangat sulit, jujur saja. Saya memandang itu akan begitu sulit” ungkap Xavi, seperti yang dilansir oleh Marca.

Bukan tanpa alasan Xavi menilai bahwa transfer Neymar ke Barcelona akan berjalan begitu sulit. Xavi beralasan bahwa salah satu faktor yang bisa mempersulit Neymar ke Camp Nou adalah perkara finansial. PSG diyakini akan meminta harga yang fantastis kepada Barcelona jika betul ingin memulangkan sang pemain.

Xavi pun menyadari bahwa Neymar adalah seorang pemain dengan kualitas yang luar biasa. Membanderolnya dengan harga tinggi adalah sebuah hal wajar, layaknya Barcelona dulu yang melepaskan Neymar ke PSG dengan harga yang fantastis juga. “Kita telah melihat begitu banyak hal yang awalnya saya kira tidak akan pernah terjadi, seperti saat PSG membayar 222 juta euro. Jadi kita harus menunggu ini. Tidak ada keraguan kalau dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Namun, mari kita lihat apakah yang akan dilakukan Barcelona” pungkas Xavi.

Sejak munculnya kabar bahwa Barcelona sedang berencana untuk pulangkan Neymar, memang kabar yang ada pun naik dan turun seolah begitu sulit rencana Barca tersebut. Bukan hanya Neymar, saat ini juga Barca tengah dirumitkan dengan rencananya untuk membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid yang kabarnya kini semakin dekat dengan kata sepakat.

Leave a Reply