Berita Bola Liga Spanyol

Zidane Berfokus pada Pemain Miliknya daripada Neymar dan Pogba

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada musim ini ia lebih fokus pada pemain-pemainnya untuk mempersiapkan timnya menghadapi Celta Vigo, dari pada membahas soal transfer Paul Pogba maupun Neymar.

Pada musim panas ini, Real Madrid banyak melakukan pengembangan diri agar keterpurukan selama musim lalu tidak terulang kembali. Dan berharap musim ini lebih baik lagi.

Madrid menyiapkan segala cara untuk mempersiapkan laga selanjutnya. Mereka telah menyiapkan lima pemain baru. Salah satunya ialah Eden Hazard.

Madrid telah menghabiskan 300 juta Euro untuk membeli lima pemain baru itu. akan tetapi, Zidane tetap ingin mendatangkan Pogba dari Manchester United.

Zidane Sangat Menginginkan Pogba

Dari kelima pemain yang dibeli Madrid, tidak ada satupun yang berasal dari sektor gelandang. Kelima pemain baru itu berasal dari sektor sayap, penyerang, dan bek.

Tidak dapat disangkal apabila Zidane tetap menginginkan datu pemain di lini tengah. Pemain yang ia inginkan adalah Paul Pogba dari Manchester United.

Apabila Zidane ditanyai mengenai transfer Pogba, ia menolak.

“Ia masih berlaga bersama Manchester United dan Anda haruds menghargainya. Kami di sini lebih berfokus untuk pertandingan besok,” tegasnya pada suatu media.

Zidane Berfokus pada Madrid

Selain itu ada berita mengenai Madrid siap mendatangkan Neymar dari PSG. Bahkan, Los Blancos, julukan untuk Real Madrid, telah siap melepaskan tiga pemain untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut.

Berita lainnya mengatakan bahwa Madrid mengalami masalah finansial untuk menindaklanjuti transfer Neymar. Namun, Madrid telah mendapat pinjaman untuk memboyong Neymar. Dikabarkan  Madrid membayar 120 juta Euro kepada PSG. Selain itu, mereka akan menambahkan satu atau dua pemain untuk mempermudah transfer.

Apabila ditanyakan kabar ini, Zidane terus menolak. Baginya, kabar ini tidak penting baginya untuk saat ini.

“Neymar buka pemain Real Madrid dan saya lebih mementingkan pemain yang berada di sini,” tegas Zidane.

Real Madrid akan fokus kepada pertandingan selanjutnya melawan Celta Vigo pada pekan perdana La Liga 2019. Laga ini akan dilaksanakan di Balaidos hari Sabtu (17/08/2019) nanti.

Leave a Reply