Berita Bola Liga Spanyol

Zidane Bertekad Antarkan Madrid Raih Banyak Gelar Musim Depan

Musim ini penampilan Real Madrid bisa dikatakan masih jauh dari kata baik. Sejak awal musim, beberapa hasil buruk harus didapatkan oleh Los Blancos bersama pelatih Julen Loptegui. Sempat kembali pada jalur kemenangan saat Santiago Solari ditunjuk untuk menggantikan Lopetegui, namun sayangnya lagi-lagi Madrid harus mendapatkan hasil buruk pada beberapa laga secara beruntun.

Hasil tak memuaskan sejak awal musim ini pun membuat pihak manajemen Madrid akhirnya menunjuk Zinedine Zidane untuk kembali duduk di kursi kepelatihan Madrid. Musim ini sendiri Madrid dipastikan akan mengakhiri tanpa satu gelar pun. Akan tetapi lantas hasil buruk tersebut tidak menurunkan optimisme Zidane dalam menatap musim yang baru. Zidane bertekad untuk memperbaiki skuad Madrid demi bisa meraih berbagai gelar juara pada musim depan.

Zidane menegaskan bahwa di musim baru nanti Madrid akan memulai dengan harapan baru yang nyata. “Sebagai pelatih, saya ingin menyampaikan kepada para penggemar bahwa musim depan kita akan mempunyai harapan nyata untuk kembali meraih banyak gelar” ungkap Zidane, seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Jelas merupakan tugas yang sangat sulit untuk Zidane mengembalikan Madrid pada jalur kemenangan setelah melalui musim ini dengan cukup buruk. Zidane pun mengakui akan hal itu. Oleh sebab itulah untuk mencapai harapannya, Zidane menjanjikan bakal mengerahkan apapun yang Madrid miliki demi tampil optimal pada setiap laga di musim depan.

“Kita akan mengerahkan segenap kemampuan kita lantaran kemenangan merupakan hasil kerja keras. Kita akan melakukan semua yang kita bisa untuk membuat pendukung kita bangga dengan tim” tegas Zidane.

Saat ini sendiri Madrid berada di peringkat ketiga pada papan klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 68 poin. Madrid tertinggal 25 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen dan telah memastikan diri untuk menyebet gelar juara La Liga musim ini. Dalam pertarungan di Liga Champions pun Madrid juga telah tersingkir lebih dini, tepatnya saat di babak 16 besar. Begitu juga dalam gelaran Copa del Rey yang harus gagal beriringan dengan kegagalan di Liga Champions.

Leave a Reply