Berita Bola Liga Spanyol

Zidane Bertekad Bawa Madrid Raih Kemenangan di Laga Terakhir La Liga

Raksasa klub Sapanyol, Real Madrid akan menyudahi La Liga musim ini dengan menjamu tamu Real Betis pada pertandingan yang dihelat hari Minggu, 19 Mei 2019 sore WIB. Sang pelatih, Zinedine Zidane bertekad untuk membawa Madrid meraih kemenangan pada laga terakhir di La Liga musim ini tersebut.

Sejatinya apapun hasil pertandingan tersebut tidak menentukan nasib Real Madrid di klasemen La Liga. Los Blancos telah dipastikan gagal meraih gelar juara La Liga musim ini. Tim asuhan Zidane hanya boleh puas finish di posisi ketiga.

Kendati laga kontra Real Betis tidak berpengaruh pada posisi Madrid di klasemen La Liga, namun Zidane ingin menutup musim dengan kemenangan. Apalagi juga laga akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, kandang Madrid sendiri.

“Pesannya jelas, besok adalah laga terakhir di musim ini dan kita mempunyai pekerjaan di pekan terakhir yang baik untuk dihadapi serta mengakhiri musim dengan tinggi. Kita ingin menutup musim dengan performa yang baik dan kemenangan di depan para fans kita” ungkap Zidane, seperti yang dilansir dari laman klub.

Zidane mengakui bahwa memang musim ini adalah musim yang sulit untuk Madrid. Setidaknya dengan kemenangan di akhir musim yang menjadi target Madrid, hal tersebut diharapkan oleh Zidane bisa menunjukkan bahwa Madrid tetap optimis menatap musim depan.

“Ini adalah tahun yang sulit dan saya ingin membuat orang-orang tahu bahwa kita fokus pada musim depan serta akan kembali dengan penuh harapan. Juga melakukan kerja keras, sehingga membuat mereka bangga dengan pemain kita” ucap Zidane.

Madrid pekan kemarin baru saja menelan hasil pahit di La Liga, dimana harus kalah dari Real Sociedad dengan skor 1-3. Zidane berharap skuad asuhannya segera bangkit demi meraih kemenangan di laga hari ini.

“Kita tampil buruk saat lawan Real Sociedad. Kendati itu bukan performa yang buruk lantaran kami memulai dengan kuat. Kita akan bermain besok dimana kita memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan tinggi serta membuat para fans bangga dengan kita” pungkasnya.

Leave a Reply