Berita Bola Liga Spanyol

Zidane Datang, Navas Dapatkan Nafas di Real Madrid

Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid seolah memberikan nafas baru untuk kiper Real Madrid, Keylor Navas. Masa depan Navas sempat terancam sejak datangnya Thibaut Courtois yang langsung menjadi kiper utama Los Blancos. Navas kerap hanya jadi pilihan kedua pelatih Madrid sebelumnya, Santiago Solari.

Akan tetapi kini Zidane telah ditunjuk kembali menjadi pelatih Madrid menggantikan Solari menyusul rentetan hasil buruk yang belakangan didapat Madrid. Rupanya Zidane memang begitu paham seperti apa kualitas Navas dan tak memudahkan untuk Navas dinomorduakan. Salah satu buktinya adalah Navas langsung ditunjuk oleh Zidane dalam laga debutnya sebagai pelatih Madrid kembali. Itu terjadi saat Madrid kontra Celta Vigo pada pertandingan lanjutan La Liga hari Minggu kemarin.

Navas sendiri terakhir kali terlihat diturunkan adalah bulan Februari yang lalu. Memang masa depan Navas di Madrid sempat diragukan. Bahkan bukan hanya saat masa kepelatihan Santiago Solari saja, pada masa kepalatihan Julen Lopetegui pun demikian.

Kini Zidane datang dan Navas langsung diturunkan pada laga perdana Zidane sebagai pelatih Madrid. Alhasil, Navas pun senang dengan kesempatan tersebut. Ketika ditanya soal masa depannya, Navas menegaskan kalau semua baik-baik saja dan ia seolah telah mendapatkan nafas yang cukup segar soal masa depannya di Madrid dengan datangnya Zidane.

“Masa depan? Lihat saja nanti. Sekarang ini kita baik-baik saja. Namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya akan melewatinya hari demi hari” papar Navas dalam wawancara pasca Madrid mengalahkan Celta Vigo 2-0, seperti yang Goal kabarkan.

Kembali dipercaya untuk turun menjaga gawang Real Madrid dianggap oleh Navas adalah sebuah tanda kalau ia mendapatkan harapan baru di klubnya. Akan tetapi ia tak mau bicara banyak soal masa depannya. Ia hanya ingin fokus dengan apa yang tengah ia jalani di Madrid saat ini bersama dengan kembalinya Zidane.

“Saya suka hidup di masa sekarang. Jika Anda memikirkan mengenai masa depan, Anda akan kehilangan perspektif soal masa kini. Hari ini, matahari seolah muncul pada line up lantaran nama saya ada di sana. Anda harus memetik keuntungan pada saat ini” ucap Navas.

Leave a Reply