Berita Bola Liga Spanyol

Zidane Pastikan Tetap Pertahankan Varane di Madrid Musim Depan

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane kembali ikut bicara menanggapi rumor soal masa depan salah satu pemainnya, Raphael Varane. Zidane dapat memastikan bahwa Varane akan tetap jadi bagian dari Real Madrid untuk musim depan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa memang kontribusi besar Varane tidaklah kecil untuk Madrid. Ia adalah salah satu pemain kunci Los Blancos pada beberapa musim belakangan ini. Varane telah jadi yang penting unuk lini pertahanan Madrid. Termasuk yang memberikan kontribusi pada Madrid dalam capaian luar biasa meraih trofi Liga Champions tiga musim berturut-urut.

Tahun ini Varane tengah cukup ramai dikabarkan bakal angkat kaki dari Real Madrid. Ia disebut-sebut ingin mencari tantangan anyar di klub lain pasca berhasil jadi bagian dari keberhasilan Real Madrid dalam memboyong berbagai trofi bergengsi.

Rumor yang beredar menyebut kalau Varane bakal hengkang menuju ke Inggris pada musim depan dan klub yang digadang-gadang paling dekat untuk mendapatkan Varane adalah Manchester United.

Menanggapi kabar yang simpang siur tersebut, Zidane pun angkat bicara memberikan kejelasan soal masa depan anak didiknya itu. Ditegaskan oleh Zidane kalau hengkangnya Varane dari Madrid dalam waktu dekat hanyalah rumor belaka saja. Pasalnya, Zidane berani memastikan kalau skuad asuhannya akan tetap diperkuat oleh Varane di musim depan.

“Poin positif yang kita peroleh pada akhir musim ini adalah Varane akan tetap bertahan bersama kita” ungkap Zidane, seperti yang Goal International kabarkan.

Bukan hal yang aneh kalau memang Madrid menyertakan Varane dalam rencana musim depan. Hal ini mengingat juga pada kondisi durasi kontrak Varane di Madrid. Tercatat Varane masih mempunyai kontrak dengan Madrid sampai dengan tahun 2022 yang akan datang. Sehingga dengan kata lain untuk waktu dekat ini Madrid tidak memiliki urgensi untuk menjual Varane di musim baru nanti.

Zidane sendiri yang belum terlalu lama ditunjuk kembali untuk duduk di kursi kepelatihan Madrid saat ini pastinya tengah menyusun skuad terbaik demi bisa mengembalikan Los Blancos pada jalur kemenangan. Seperti yang diketahui bahwa sepanjang awal musim ini performa Madrid cenderung menurun.

Leave a Reply