Berita Bola Liga Spanyol

Zidane : Real Madrid Harus Singirkan Sevilla

Zinedine Zidane memberikan wanti-wanti untuk skuad Real Madrid untuk memberika performa yang lebih baik lagi saat laga tandang melawan Sevilla besok.

Real Madrid akan bertemu dengan Sevilla di laga tandang di jornada kelima La Liga. Mereka akan mengunjungi Estdio Rmon Sanchez Pizjuan, yempat ini merupakan markas Sevilla. Sevilla diyakini bukanlah lawan yang mudah. Maklum, saat ini Sevilla berada di klasemen teratas sementara  La Liga, setelah sebelum terkalahkan sejak awal musim nanti.

Zinedine Zidane mengakui bahwa tim asuhan Julien Lopetegui tidak bisa dianggap remeh. Skuad Real Madrid tentunya harus memberkan performa yang lebih baik lagi untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Kemenangan nantinya bersama Sevilla merupakan keadaan yang krusial bagi Real Madrid, terutama setelah Real Madrid kalah 3-0 melawan PSG di tengah pekan kemarin. Stadion Sevilla merupakan tempat yang sangat sulit untuk ditaklukkan, dan dari dahuu kala pun tempat ini sangat sulit untuk dutaklukan.

Zinedine Zidane menilai bahwa Real Madrid harus memberikan kemampuan mereka untuk mempersiapkan melawan Sevilla dan mengubah pandangan orang terhadap klub ini. Zinedine Z idane menyadari bahwa selama ini banyak kritik yang masuk erdap peforba klub ini. hal ini memberikan dorongan untuk Real Madrid untuk menampilkanyang lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Dengan pertandingan bersama Sevilla nantinya diharapkan mampu membungkap kritikan-kritikan itu dengan performa yang apik.

Zinedine Zidan juga mengungkapkan bahwa tidak semua kritikkan bisa langsung direspon cepat oleh klub.

“Kami tidak bisa terus membicarakan apa yang orang-orang katakana di luar klub dan memberikan respon cepat atas krtik yang ada,” ungkap Zinedine Zidane.

Real Madrid juga memperbaiki kemampuan bermai mereka untuk pertandingan bersama Sevilla mendatang. Posisi Real Madrid kali ini berada di peringkat empat sementara La Liga. Apabila Real Madrid mampu memenangkan petandingan bersama Sevilla mendatag akan naik ke puncak klasemen, karena dengan Sevilla, Real Madrid terpaut dua poin saja dari mereka selaku pemegang pemuncak klasemen. Maka dari itu, pertandingan kali ini merupakan pertandingan krusial untuk memperbaiki posisi Real Madrid di klasemen.

Leave a Reply