Berita Bola Liga Spanyol

Zidane Tak Ingin Ramos Hengkang Dari Real Madrid

Pelatih salah satu klub raksasa di Spanyol, Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan masih berharap besar bahwa bek yang menjaga pertahanan gawang dari serangan musuh dan menjaga gawang agar tidak kebobolan, Sergio Ramos, merupakan salah satu pemain andalan dari Zidane.  Tak heran, jka dirinya sealalu masuk dalam tim inti Real Madrid. Pemain andalan timnya, Sergio Ramos akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan dan menghabiskan masa kontraknya dengan klu Real Madrid.

Sebelumnya, sempat muncul kabar yang menyebut bahwa kapten Real Madrid itu dikabarkan ingin hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.  Kabar yang ada banyak menyebut bahwa hubungan Ramos dengan pihak klub merenggang setelah kabar kemarahan luar biasa di ruang ganti terkait asal usai Madrid dapat degan mudah disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions bulan Maret yang lalu.

Dilansir Marca, Ramos sudah menceritakan keinginannya hengkang dari Real Madrid kepada sang pelatih,  Zidane. Sosok asal Prancis itu pun mencoba berpikir positif terhadap situasi yang dialami Ramos.  Zidane diklaim masih menjadikan Ramos sebagai pilar pertahanan penting di skuat Real Madrid, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Zidane pun berjanji akan membantu meyakinkan Ramos sebisa mungkin untuk membuat pemain 33 tahun itu merasa nyaman di skuat Los Blancos. Selain itu, kenyamanan di dalam tim juga harus dijaga agar aktvitas berlangsung dengan mormal tanpa ada gangguan..

Zidane juga percaua  bahwa pihak klub dan presiden Florentino Perez akan mampu meyakinkan Ramos untuk bertahan di Real Madrid musim depan.

Meski Manchester United dan PSG kerap disebut sangat menginginkan Ramos, tapi untuk saat ini tawaran nyata yang datang untuk sang bek hanyalah dari Tiongkok untuk menjadi pasukan bertahan dengan yang efektif.  Namun, sepertinya Ramos masih memerlukan pertimbangan untuk memilih harga bir tersebut..

Ramos sendiri saat ini masih tengah menikmati masa liburanya di Amerika Serikat. Ia direncakan akan kembali bertemu Perez ketika kembali ke Madrid.

Leave a Reply