Berita Bola Liga Spanyol

Zidane Tak Janji Akan Turunkan Bale di Laga Kontra Betis

Masa depan pemain Real Madrid, Gareth Bale masih menjadi misteri sampai dengan saat ini. Sang pelatih, Zinedine Zidane belum bisa memastikan apakah Bale menjadi recananya untuk skuad Madrid di musim panas mendatang atau sebaliknya. Akan tetapi Zidane belakangan memberikan kode bahwa Bale bukan menjadi bagian dari rencananya di musim depan.

Sepanjang musim ini memang Bale telah berulang kali dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Bale dinilai gagal tampil impresif secara konsisten di musim ini. Spekulasi terkait kepindahan Bale dari Los Blancos pun kembali mengkuat belakangan ini pasca ia tidak diturunkan pada pertandingan Real Madrid di dua pekan terakhir ini. Kabarnya, Bale tidak nyaman dengan kondisi tersebut lantaran ia harus ditepikan dalam kondisi kesehatan yang masih baik, tidak sedang mengalami cedera.

Akhir pekan ini Madrid akan melakoni laga kontra Real Betis yang merupakan laga terakhir di La Liga Spanyol. Zidane pun mengindikasikan kalau Bale bakal kembali tidak turun pada laga tersebut. “Apakah Bale akan terlibat pada laga melawan Betis? Saya tidak yakin” ungkap Zidane, seperti yang AS kabarkan.

Saat ditanya soal alasan mengapa Zidane tidak yakin bakal menurunkan Bale dalam laga kontra Betis mendatang, Zidane tak banyak memberikan keterangan. Ia hanya menegaskan kalau turun atau tidaknya Bale pada laga tersebut belum bisa dipastikan. Jelasnya, Zidane mengakui kalau saat ini Bale tidak sedang mengalami cedera.

“Kita lihat nanti apakah dia dapat bermain lagi minggu depan atau tidak. Akan tetapi saya bisa bilang kalau dia fit” tegas Zidane.

Lebih lanjut, Zidane pun tidak mau membeberkan mengenai adanya rumor penjualan Bale pada musim panas mendatang.  Akan tetapi Zidane memberikan kode kalau dirinya sejatinya telah mengambil sikat mengenai masa depan Bale dan Zidane menjanjikan kalau dirinya bakal konsisten dengan keputusannya.

“Saya rasa telah jelas apa yang saya lakukan pada dirinya di akhir pekan lalu. Kita lihat apa yang akan saya lakukan pekan depan serta juga untuk tahun depan” pungkasnya.

Leave a Reply