Berita Bola Liga Spanyol

Zidane Tak Pikirkan Masa Depan James Rodriguez?

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya bersikap cuek terhadap masa depan salah satu pemainnya, James Rodriguez. Sang pemain sendiri memang masih memiliki kontrak dengn Los Blancos. Akan tetapi Zidane sendiri tidak memasukkan namanya dalam rencana skuad untuk musim 2019/2020 ini.

Kontrak Rodriguez dengan Real Madrid sendiri baru akan berakhir pada tahun 2021 yang akan datang. Akan tetapi sampai dengan saat ini sang pemain belum menampakkan diri ikut serta dalam tur pra musim El Real.

Diketahui James Rodriguez saat ini masih tengah menjalani masa liburan setelah membela timnas Kolombia dalam gelaran Copa America 2019 beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi ada juga kemungkinan Rodriguez tidak ikut serta dengan Real Madrid dalam tur pramusim lantaran Real Madrid yang disebut-sebut berencana untuk melepaskannya ke klub lain.

Seperti yang dilansir oleh Diario AS, Zidane tak mau ambil ambil pusing masalah masa depan salah satu pemainnya ini. Bagi Zidane, pemain yang tidak masuk dalam rencana masa depannya adalah hal yang tak perlu untuk diambil pusing. Rodriguez menjadi salah saty pemain yang tidak masuk dalam rencana skuad Zidane.

Pada dua musim belakangan ini, Rodriguez harus melewati masa-masa sulit di Madrid. Bagaimana tidak, ia dipinjamkan ke Bayrn Munchen pleh Madrid dan Munchen sendiri enggan untuk mengubah statusnya menjadi pemain permanan. Kini di musim 2019/2020 ia kembali ke Madrid, akan tetapi Zidane tak menyertakannya pada rencana masa depan skuadnya.

Kini masa depan sang pemain pun menjadi tanda tanya. Awal bulan Juli kemarin Rodriguez sempat dikabarkan diminati oleh Napoli. Akan tetapi Napoli sendiri disebut-sebut kesulitan untuk mencukupi standar gaji sang pemain serta merampungkan proses transfernya.

Sekarang yang terbaru klub yang dikaitkan dengan Rodriguez adalah Atletico Madrid. Bahkan sang pelatih, Diego Simeone sudah sempat memberikan pujian kepada Rodriguez dengan menyebut bahwa ia adalah pemain hebat dan penting.

Jika memang betul Atletico berminat untuk mendatangkan James Rodriguez, diyakini proses transfer akan berjalan tidak mudah. Pasalnya, Atletico sendiri dalam bursa transfer musim panas kali ini juga telah melakukan belanja besar-besaran. Mulai dari mendatangkan pemain termahal klubnya, Joao Felix, kemudian ada juga Lodi, Mario Hermoso, Marcos Llorente sampai dengan Hector Herrera.

Leave a Reply