Liga Spanyol

Zidane Tanggapi Biasa Saja Keinginan Real Madrid Datangkan Paul Pogba

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan gelandang bintang Manchester United, Paul Pogba. Namun sang pelatih Zinedine Zidane lebih memilih menanggapi hal tersebut biasa saja, hal ini karena pelatih Los Blancos itu masih ingin menghormati Manchester United.

Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane merasa kesulitan ketika ditanyai penjelasan lengkap mengenai persiapan timnya ketika melawan Huesca. Dimana pelatih asal Prancis itu lebih memilih untuk merahasiakan taktik sampai susunan pemain yang akan diturunkan di babak pertama nanti.

Karena hal tersebut akhirnya awak media mengalihkan fokus mereka dengan menanyakan soal ketertarikan Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Zidane mengakui kabar yang mengatakan bahwa Paul Pogba sangat ingin menjadi pemain Los Blancos di musim depan. Ia juga tahu jika gelandang asal Prancis itu mendapatkan kecaman dari fans Setan Merah atas ucapannya tersebut. Karena hal itulah pelatih berkepala plontos itu tidak terlalu tertarik membeirkan tanggapan atas rumor tersebut dan memilih tetap menghormati pihak Manchester United.

“Saya memang kagum dengan kehebatan yang dimiliki oleh Paul Pogba dan hal tersebut bukan hal yang baru lagilah untuk media. Bahkan saya telah mengenal Pogba secara personal,” balas Zidane dalam sesi wawancara.

“Pogba memiliki perbedaan dari pemain lain dan dia bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk tim yang dia bela. Hal sedikit pemain yang bisa meniru apa yang telah ia lakukan, dimana ia bisa menyerang dan bertahan sekaligus.”

“Tetapi mau bagaimanapun juga, Paul Pogba bukanlah pemain saya saat ini, dia merupakan pemain Manchester United. Saya dan kalian semua harus tetap menghormati kenyataan yang ada saat ini. Jika dia bilang suka Real Madrid, ya itu merupakan pendapat pribadinya.”tutupnya.

Apa yang telah disampaikan oleh Zinedine Zidane merupakan hal yang cukup jelas dan mengartikan bahwa Paul Pogba harus lebih baik serta fookus untuk membela Manchester United saja saat ini. Hal tersebut merupakan kode dari Zidane untuk sang pemain supaya lebih menahan diri mengeluarkan komentar yang sama seperti sebelumnya.

Leave a Reply