Liga Spanyol

Zidane Tetap Yakin Kualitas Karim Benzema

Pelatih Real Madrid, Zinedina Zidane sepertinya tak terlalu menghiraukan gagasan mengani mengganti Karim Benzema dengan striker baru. Zidane dengan tegas mengatakan bahwa dirinya masih kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh Bezenama sehingga bisa mendingkrak penampilan pemain-pemain yang ada di sekitarnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Real Madrid dikabarkan gencar menjadi striker baru untuk menggantikan peran Karim Benzema. Bahkan kabar tersebut sudah ada sejak musim lalu ketika kran gol Banzema mulai macet sebagai seorang striker. Namun pada akhiarnya hingga saat ini tidak ada perubahan di lini depan Real Madrid.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus musim ini, Karim Benzema sebenarnya telah melakukan tugasnya dengan baik. Penyerang asal Prancis itu beberapa kali berhasil mencetak gol penting untuk membatu Real Madrid mengamankan kemenangannya. Namun tetap saja Benzema bukan lagi predator yang bisa menciptakan 30-40 gol dalam semusim.

Karena hal tersebut tekanan untuk segera mencari striker baru terus saja menggantu Zidane, tetapi bukan bearti hal tersebut membuat pelatih asal Prancis itu melepas Benzema. Bisa saja sang pelatih mendatangkan seorang striker baru potensial yang nanti bisa belajar dari karim Benzema dan menunggu kesempatannya di bangku cadangan.

“Benzema bisa dimainkan dengan siapa pun, sebab dia bisa membuat semua pemain bagus jika bermain bersamanya. Ia merupakan pemain yang berbeda, dia bukan pemain bernomor 9 biasanya. Ketika saya melihat dia mulai bermain, dia lebih banyak di lini tengah dan melebar. Dia tau dia bisa melakukan semuanya, bisa mencetak gol seperti no.9 dan juga bisa membuat kombinasi permainan.”” sambung Zidane.

Selain itu Zidane sepakat jika Real Madrid saat ini membutuhkan perubahan, namun dia membantah jika kemungkinan Los Blancos bisa mendapatkan pemain yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo saat ini. Karena menurutnya Ronaldo hanya ada satu, karena itu Madrid hanya bisa menemukan pemain baru dengan hal yang berbeda.

“Anda bisa melakukan apa pun yang anda inginkan, tetapi anda tidak bisa menggantikan Cristiano. Dia sudah pergi tetapi kami bisa mendatangkan beberapa pemain lain yang tidak akan melakukan apa yang sudah diperbuat Cristiano. Itulah hidup,” pungkasnya.

Leave a Reply