Berita Bola Liga Spanyol

Zidane Tetapkan Masa Depan James Rodriguez dan Garet Bale

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, nampaknya sudah memiliki keputusan akhir menyangkut dengan masa depan James Rodriguez dan Garet Bale yang mungkin akan tetap berada di Real Madrid.

Garet Bale merupakan pemain yang selalu diragukan masa depannya di Real Madrid. Bahkan, Bale sempat coba dijual oleh Real Madrid dan Zidane juga sudah mempersilahkannya untuk pindah. Pemain asal Wales ini juga sempat menjalani negosiasi dengan klub asal Tiongkok, akan tetapi tidak didapatkan kesepakatan akhir. Namun hingga kini, Garet Bale masih berada di Real Madrid.

Sebenarnya, Real Madrid masih bisa untuk melepas Garet Bale dan James. Akan tetapi, ada kabar yang mengatakan bahwa Zidane memutuskan mereka berdua untuk tetap bertahan di real madrid. Simak terus informasi lengkapnya berikut ini.

Pertahankan Garet Bale dan James Rodriguez

Sempat ada kabar bahwa Garet Bale tidak termasuk dalam rencana Zidane. Akan tetapi, yang terjadi saat ini, pelatih asal Prancis tersebut mulai melunak. Pasalnya, Zidane mendapati ada perubahan yang dilakukan oleh Bale.

Zidane mengatakan bahwa Garet bale bermain dengan bagus dan tidak hanya seperti apa yang kita tau dia bagus, karena Bale juga bagus saat bertahan.

Tidak hanya Bale, Zidane juga memberikan indikasi bahwa James Rodriguez akan bertahan di Real Madrid. Terlihat dari Zidane yang mengatakan bahwa pemain asal Kolombia tersebut adalah pemain yang bagus.

Pelatih yang berusia 47 tahun itu mengatakan bahwa James adalah pemain yang bagus, sama seperti sebelum ia pergi ke Bayern Munchen.

Bagaimana dengan Neymar?

Selain tentang kabar Garet Bale dan James Rodriguez yang akan dilepaskan dari Real Madrid, juga ada rumor lain pada bursa tranfer musim panas 2019/2020 yaitu akan bergabungnya Neymar dari PSG.

Zidane menegaskan bahwa pemain yang ia miliki adalah mereka yang berada di dalam tim. Namun hingga 2 September mendatang, apapun bisa saja terjadi. Itulah sebabnya Zidane berharap 2 Sepetember akan segera datang agar ia tidak perlu membicarakan hal ini lagi.

Sementara itu, Neymar juga sudah menyatakan bahwa ia ingin pindah dari PSG. Pemain yang berusia 27 tahun ini, selain dikabarkan akan pindah ke madrid, juga menjadi bidikan dari klub rival yakni Barcelona.

Jika Real Madrid berhasil memboyong Neymar, maka jumlah pemain non-Uni Eropa akan melebihi kuota. Saat ini juga, Real Madrid diklaim sedang berada dalam tahap negosiasi dengan PSG tentang rencana transfer Neymar.

Leave a Reply