Liga Spanyol

Zinedine Zidane Tak Mau Ambil Pusing Soal Transfer Pemain

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau angkat bicara soal rencana perombokan yang akan terjadi pada skuat Real Madrid pada musim depan. Zidane sudah menargetkan beberapa pemain yang menjadi incarannya dan sudah menjelaskan kepada pihak manajemen klub, namun diskusi tersebut nampaknya belum dimulai.

Pada musim 2018/19 ini, Real Madrid menjalani musim terburuknya selama beberapa musim terakhir. Mereka sudah dipastikan tidak akan mendapatkan satu trofi pun pada musim ini. Kegagalan tersebut disinyalir karena skuat Real Madrid baru saja kehilangan sosok penting dalam tim, yaitu Cristiano Ronaldo. Perubahan besar – besaran pun nampaknya akan dilakukan oleh Real Madrid.

Pada musim depan, tanggung jawab Zidane begitu besar, ia ditunjuk sebagai pelatih ketiga setelah kegagalan Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Kembalinya Zidane ke Real Madrid mengindikasikan bahwa ia mendapatkan kendali lebih besar untuk soal belanja pemain.

Beberapa pemain yang sudah menjadi incaran Real Madrid ialah Eden Hazard, Luka Jovic, dan Paul Pogba. Situasi pendekatan Eden Hazard dan Luka Jovic bahkan sudah mencapai tahap lanjutan, yang artinya transfer kedua pemain itu akan segera terealisasi.

Namun, Zidane tetap bersikeras bahwa ia tidak mau menjawab rumor – rumor yang berkembang. Dia tahu apa yang harus dia lakukan, tetapi tidak untuk sekarang. Zidane mau menunggu hingga akhir musim.

“Anda [Media] bisa terus bertanya kepada saya, namun saya tidak akan memberikan jawaban. Saya tidak terlibat dengan satu nama pemain pun. Kami memang menatap masa depan tersebut dan akan didiskusikan nanti di akhir musim,” ujar Zidane seperti yang dilansir di laman realmadrid.com

“Sekarang, kami harus memikirkan soal tim lawan yang akan kami hadapi, bukan memikirkan hal lain. Saya tahu apa saja yang saya cari dan saya akan berbicara dengan klub soal pemain yang saya inginkan, tetapi tidak untuk sekarang ini.”

Leave a Reply